#1 - Welcome Back!



Assalamualaikum,

The author of eientsubasa is here! It has been a year since I post something on my blog. I deleted my previous blog actually and came up with the new one. I didn’t change the name of my blog tho. It’s not like I couldn’t think of any other name but, I just feel comfortable with the name of eientsubasa.

Some of you might have known what eientsubasa means, some other might haven’t. Well, eientsubasa is a Japanese language. Eien means eternal and tsubasa means wings. In other words, eientsubasa means eternal wings. I’d like to tell you further explaination about the reason behind the name of eientsubasa in my other post because I just want to make this as a welcoming post.

Soooo, here I am—starting to blog again! There are several reasons why I decided to delete my previous blog and make the other but I will keep it just by myself. I just wanna thank someone for making me start blogging again. I know you don’t even know me well, don’t even realize that I do this because of you. I actually found your blog and I just missed writing again. Thanks to you. A lot of things happen actually, some are good and some are bad. Well, that’s how life supposed to be, right?

Oh and I want to let you guys know that I’ll be posting random stuffs here, means that this blog won’t have any specific themed post but a normal journal where I pour my thoughts in I guess. Just a little hint of my favorites, maybe this blog will have many science and tech-related post since I’m currently studying computer science. So guys, please do visit my blog!

Until then,

Bika


===========================================================================================


Selamat datang kembali!

Halo aku author eientsubasa! Tidak terasa ya, sudah setahun sejak aku post sesuatu di blog. Aku memang menghapus blog lamaku dan kini kembali hadir dengan yang baru. Sengaja memang tak ku ubah nama blognya. Tapi bukan berarti aku tidak terpikirkan nama lain, hanya saja memang sudah nyaman banget dengan nama blog ini.

Beberapa dari pembaca mungkin sudah mengerti apa arti dari eientsubasa, sebagian mungkin belum tahu. Oke jadi, eientsubasa sendiri berasal dari bahasa Jepang. Eien memiliki arti abadi dan tsubasa berarti sayap. Dengan kata lain, eientsubasa memiliki arti sayap abadi. Ingin ku jelaskan alasanku menggunakan naa eientsubasa, tapi mungkin lain kesempatan di postigan selanjutnya ya!
Jadiiii, inilah aku--yang baru saja memulai untuk menulis blog lagi! Ada beberapa alasan mengapa aku menghapus blog lamaku tapi sepertinya tidak akan kubagikan alasannya kepada kalian ya guys. 

Oh iya, aku juga ingin berterimakasih kepada seseorang yang membuatku mulai blogging lagi. Aku tahu mungkin dirinya tidak begitu mengenalku, dan bahkan tidak sadar kalau yang kulakukan sekarang ini adalah karenanya. Sebenarnya aku sempat menemukan blogmu dan kurasa setelah ku baca blogmu memang aku rindu menulis blog seperti dulu. Terimakasih ya! Banyak hal terjadi belakangan ini, beberapa darinya hal bagus dan lainnya lagi buru. Yah, memang hidup seharusnya seperti itu, kan?

Oh dan aku Cuma ingin kalian tahu kalau aku akan posting hal-hal random di sini, artinya blog ini tidak akan jadi blog yang memiliki tema tertentu dalam topic bahasannya namun akan menjadi blog jurnal tempat aku mencurahkan pikiranku. Sedikit bocoran lagi, mungkin blog ini akan sering kuisi postingan yang berkaitan dengan sains juga teknologi karena sekarang aku kebetulan memang sedang menempuh studi sarjana bidang teknologi dan komputer.

Sampai nanti ya,

Bika

No comments:

Post a Comment